RSS

Semester Pertama Berakhir!

15 Feb

happy-holidays-cntry1

 

Kenapa gw baru buat postingan ini sekarang padahal libur semester udah berjalan 2 minggu yang lalu?
Mungkin karena liburan ini justru gak kayak liburan kalo ketika masih SMA dulu, kalo udah libur ya udah nggak ada cerita kesekolah lagi, kecuali ada organisasi yg manggil buat dateng *pengalaman jadi anggota baru organisasi*
Dan alasan lain karena kemarin adalah hari dimana nilai mata kuliah terakhir diumumkan. Alhamdulillah ya sesuatu *uekks* gw nggak ada yg remidi. Heheh… Jadi bisa tenang, nggak perlu mikirin nilai lagi.

Sebagai mahasiswa baru yg masih ingusan, gw belum ngerti bener gimana sistem kuliah ini. Kalo SMA dulu setelah ujian ngumumin nilai trus libur ‘tenaaaang’. Tapi, kuliah ini beda, abis ujian lu bisa libur tapi ngga tenang karena belum ada nilai yang Keluar. Otomatis lu nggak bisa pulang kampung. Hohoho…
Ini akan menyiksa banget ketika uang lu udah menipis, beras udah abis dan air galon lu udah kering. *malah curhat*
Setelah beberapa hari nunggu, baru beberapa nilai yg keluar, ya udah mutusin buat pulkam aja karena nggak ada nilai yang keluar lagi dan juga udah minta tolong jarkomin ke temen yang rumahnya di Bandar Lampung. Oke fix gw pulkam.

Setelah beberapa hari pulang, di sms buat dateng pelantikan pengurus salah satu organisasi. Yo wis… Gw ke Bandar Lampung lagi. Sebenernya capek di bis, duduk selama 4 jam itu rasanya nggak enak mana hari itu nggak biasanya gw mual naik bis.

Setelah pelantikan gw mau pulang, tapi karena ujan akhirnya urung dan nginep semalam di kostan yg udah kayak kuburan, nggak berpenghuni. Akhirnya gw putusin semaleman itu nonton full house 2  & flower boy next door yg belum kelar di tonton.

Setelah beberapa hari dirumah dapet sma lagi kalo 2 hari lagi ada kumpulan buat Campus Goes to School, minat banget mau ikut. Udah kangen sama SMA gw tercinta, SMA 3 Kotabumi. Kangen juga ngeliat brondong-brondong di SMA *ehhh piiisss
Kebetulan setelah CGTS itu besoknya tanggal 15 Februari 2013 mbak asuh gw, mbak via mau seminar KTI nya dia. Sebagai adek asuh yg berbakti gw rela meluangkan waktu buat hadir. Jadinya gw nginep semalem lagi di kostan yg lagi-lagi tak berpenghuni. Dari pada nggak ada kerjaan seharian itu gw pake buat nonton Replay 1997.

Cerita sedikit pas Seminar kakak asuh gw tadi, gw dateng jam 09.30. Udah sempet janjian sama ebi & sufeb buat nonton bareng. Pas tiba di kampus dua orang ini nggak keliatan batang hidungnya. Sempet gw tungguin tetep nggak nongol-nongol jadinya gw putuskan masuk duluan ke ruang seminar.

Dan What? Apa-apaan ini, nggak ada satu pun anak tingkat 1 yang dateng. Rasanya awkward banget, pengen keluar aja tapi pas di pintu malah ketemu mbak via refleks bilang semangat ke dia. Gw nyari tempat duduk yg di ujung-ujung tapi enak buat nonton. Ruangan lumayan rame terutama sama kakak tingkat III. Seminarnya berlangsung aman-aman aja ketika audience yg nanya. Nah giliran tim penguji trio TTS *salah* (bu nuraini, bu pudji, dan bu puji) yg merupakan dosen-dosen yg punya ilmu tingkat dewa nanya agak gregetan juga, nanya detil banget dah.  Namanya juga dosen, nggak mungkin cuma nanya kenapa kamu memilih judul ini sbg KTI kamu. Nggak mungkin!!
Sempet berfikir gimana dg gw ketika tiba saatnya seperti mbak via dan kakak-kakak tingkat III lain. Presentasi sendiri, jawab pertanyaan sendiri. Mesti prepare sebaik mungkin.

Akhir kata, semoga hari ini adalah hari terakhir gw ke kampus selama liburan ini DAN Semoga bisa menikmati sisa liburan dua minggu kedepan dengan tenang.

HAPPY HOLIDAYS ALL!!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 15, 2013 in Uncategorized

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
